Cara Melewati Adf.ly dengan Opera mini Terbaru

Assalamu’alaikum,

Hallo kawan, selamat datang kembali di blog saya. Maaf ya akhir akhir ini saya jarang update bahkan setelah share config Openvpn , HI - Eproxy Indosat saya masih terlalu sibuk untuk update config seperti biasanya. Tapi untuk saat ini saya belum berniat untuk share config , karna sudah pasti yang berada disini sudah bisa internetan gratis semua. Pada postingan kali ini saya akan share cara Melewati adfly dengan opera mini dari hp java , symbian / android sama sajalah.

 Pertama kita buka link yang di pendekkan oleh adf.ly misal : http://adf.ly/1ZtKDs

cara melewati adfly dengan opera mini

Setelah itu kita ketikkan huruf    b:  lalu Enter  pada address bar setelah masuk ke link.

cara mudah melewati adfly

Lakukan seperti itu terus sampai Muncul Skip ADD

klik skip add

Setelah itu Klik Skip Add

 Cara kedua yaitu

Apabila pada link adfly yang kita kunjungi ada tulisan “Opera mini Users click Here until Skip Add Appears!” Klik Tulisan tersebut sampai muncul skipadd.

cara melewati adf.lyd56843e.png

 Oke Itu saja yang dapat saya bagikan mengenai Cara melewati Adfly dengan Opera Mini Terbaru dari saya. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.